私はイエス·キリストと私の家族を愛して.

Foto saya
DKI JAKARTA, Jawa Barat, Indonesia
" love someone who is worthy and deserve to be loved ".

Jumat, 30 November 2012

OTOBIOGRAFI SAYA........


PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT, saya lahir nama saya sugianto, saat ini saya aktif sebagai seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma Kalimalang kelas malam. Kuliah sebagai mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer dengan jurusan Sistem Informasi.
Terlahir dari keluarga kecil di daerah kaliamantan barat, tepatnya di kota pontianak, daerah yang bisa di bilang saat ini banyak penduduk campuran antar provinsi, karena bisa di bilang di daerah tersebut merupakan daerah yang didiami oleh multi etnis dengan etinis mayoritas melayu. Saya terlahir sebagai anak ke empat dari empat bersaudara ,saya masuk SD jatiwaringin dan menyelesaikan pendidikan selama enam tahun dilanjutkan ke SMP negeri 6 yang saya selesaikan selama tiga tahun lalu saya melanjutkan sekolah saya ke SMA YADIKA ,selama masa-masa dari SD sampai SMA saya banyak mengalami kejadian yang menyenagkan dan juga yang menyedihkan ,tapi itulah proses hidup dan saya merasa senang menjalaninya.
Saat ini saya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di Jakarta,untuk menunjang kerja saya mengambil kuliah agar memudahkan kerja saya dan juga bisa membantu saya jika saya mau mencari pekerjaan lain yang mempunyai penghasilan lebih besar selama saya kerja sambil kuliah saya banyak mengalami tantangan lebih yaitu mulai dari pengaturan waktu yang agak sulit sampai tugas yang menumpuk tetapi saya jalani dengan senang hati karena saya tahu diujungnya nanti saya akan mendapatkan sesuatu yang membahagiakan , nah itu sekilas sejarah perjalanan hidup saya yang saya dapat bagikan semoga bisa bermanfaat bagi yang membacanya,terimakasih ya……..                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar