私はイエス·キリストと私の家族を愛して.

Foto saya
DKI JAKARTA, Jawa Barat, Indonesia
" love someone who is worthy and deserve to be loved ".

Jumat, 23 November 2012

Waspada Mati Muda Karena Minum Softdrink

Mati Muda karena Minum Softdrink - Waspada adalah kata yang tepat bagi anda yang gemar mengkonsumsi softdrink. Hal ini perlu info kesehatan berikan karena terlalu banyak mengkonsumsi softdrink dapat mengakibatkan Anda mati muda. Tidak percaya? Buktikan... e.e.. jangan! Anda tidak perlu membuktikan apa-apa, OK?!

Adalah seorang ibu muda bernama Natasha Harris (30) asal Selandia Baru mendadak meninggal dunia yang diakibatkan oleh terlalu banyaknya minum softdrink. Ia selalu minum dengan tidak kurang dari 10 liter minuman bersoda setiap hari.

Natasha Harris benar-benar telah kecanduan softdrink. Bila tak minum softdrink dalam seperti diatas, maka ia akan menjadi mudah marah, resah, pemurung dan kehilangan energi. Seluruh keluarganya tidak menyangka bila softdrink kesukaannyalah yang menyebabkan dia mati.

Apa yang dilakukan Natasha Harris setiap harinya dengan softdrink kegemarannya. Ia meminum softdrink tidak kurang dari 10 liter setiap hari. Bahkan hal pertama yang dia lakukan di pagi hari saat bangun tidur adalah minum softdrink dan dia mengakhiri kegiatan hariannya menjelang tidur juga dengan meminum softdrink. Sungguh kebiasaan yang kelewat batas. Tentu Anda tidak hendak meniru bukan?

Kenapa softdrink bisa membunuh?


Menurut Patolog Dr. Dan Morning, Terlalu banyak mengkonsumsi soda dapat mengakibatkan hipokalemia kronis atau kurangnya jumlah kalium dalam darah. Dan Kurangnya jumlah kalium dalam darah inilah yang disinyalir menyebabkan kematian pada Natasha Harris.

Ditambahkan juga bahwa penyebab kematian Natasha Harris adalah akibat aritmia jantung. Aritmia jantung juga bagian dari akibat kebiasaan minum soda dengan konsumsi kafein berlebih serta pola makan yang buruk.

Produsen softdrink terbesar Coca-Cola sendiri mengakui akan hal ini. Dalam pernyataan kepada surat kabar The Times Southland, perwakilan perusahaan soda Coca-Cola mengatakan bahwa konsumsi berlebihan setiap produk makanan termasuk air bisa sangat berbahaya.

Sekian dulu tips dan info dari saya semoga bermanfaat dan kepada semua nara sumber saya mengucapkan terima kasih dan apabila ada penulisan yang salah dan ada penambahan maupun pengurangan saya mohon dibukakan pintu maafnya ya,,, terimakasih.

Sumber :
http://health.liputan6.com/read/426268/ingin-sehat-hindari-minuman-soda
http://jakarta.okezone.com/read/2012/11/07/482/714858/waspada-1-dari-10-orang-meninggal-akibat-diabetes
http://health.detik.com/read/2012/08/01/070730/1979948/763/ingin-sehat-lahir-batin-jangan-sentuh-soda-lagi?d8833health
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar