私はイエス·キリストと私の家族を愛して.

Foto saya
DKI JAKARTA, Jawa Barat, Indonesia
" love someone who is worthy and deserve to be loved ".

Kamis, 23 Mei 2013

3 Cara sederhana agar gigi tetap sehat.

Banyak cara yang dilakukan untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi. Jika kesehatan mulut terganggu maka aktivitas Anda akan kacau, sebab Anda akan tidak percaya diri saat berkomunikasi dengan orang lain. Berikut cara mudah untuk menciptakan kesehatan gigi dilansir All You.

Mengonsumsi makanan yang bergizi
Fosfat dan kalsium dalam keju dapat membantu menjaga enamel Anda. Buah apel, dapat juga merangsang produksi air liur. Mengonsumsi makanan tersebut adalah cara mudah untuk membersihkan mulut Anda dari partikel sisa makanan ketika Anda tidak sempat menggosok gigi.

Pakai benang gigi
Selain membersihkan sisa partikel makanan yang tidak bisa dihilangkan dengan sikat gigi, benang gigi dapat membuat napas lebih segar. Membersihkan gigi dengan benang bermanfaat menghindari gusi berdarah dan mencegah gigi berlubang.

Minum dengan sedotan
Soda, minuman olahraga, jus dapat mengikis enamel pelindung gigi Anda. Batasi kontak cairan tersebut pada gigi Anda dengan menggunakan sedotan. Minum dengan sedotan membantu agar minuman tadi langsung menuju kerongkongan tanpa harus melewati gigi.

Gigi yang sehat akan membuat Anda tampil prima dan percaya diri.  

Sekian dulu tips dan info dari saya semoga bermanfaat dan kepada semua nara sumber saya mengucapkan terima kasih dan apabila ada penulisan yang salah dan ada penambahan maupun pengurangan saya mohon dibukakan pintu maafnya ya,,, terimakasih.

Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Sikat_gigi
http://family.seruu.com/read/2013/05/06/161659/minum-nikmat-gigi-tetap-sehat
http://health.detik.com/read/2012/12/06/103520/2110843/756/minum-nikmat-gigi-tetap-sehat
http://health.liputan6.com/read/477787/ingin-gigi-tetap-sehat-di-pesta-tahun-baru-ingat-ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar