私はイエス·キリストと私の家族を愛して.

Foto saya
DKI JAKARTA, Jawa Barat, Indonesia
" love someone who is worthy and deserve to be loved ".

Kamis, 23 Mei 2013

Sarapan porsi kecil ampuh rampingkan pinggang.


Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, awali hari dengan sarapan. Namun jangan mengonsumsi sarapan terlalu banyak, sedikit saja cukup untuk menjaga nafsu makan beberapa jam berikutnya, demikian menurut penelitian terbaru.

Peneliti dari Medical Research Council tepatnya melibatkan 33 pria dan wanita yang kelebihan berat badan. Mereka diminta menikmati sarapan tiga kali dalam tiga hari dengan porsi yang berbeda.
Pertama, sarapan mengandung 700 kalori. Kedua, sarapan memiliki kalori 20 persen lebih rendah dari hari pertama. Kemudian yang ketiga jumlah kalori dari sarapan yang diberikan adalah setengah dari hari pertama.

Beberapa jam setelah sarapan, responden ditawari biskuit dan diawasi konsumsi kalorinya saat makan siang.Hasilnya, mereka yang sarapan dalam jumlah sedikit mampu mengontrol nafsu makan dan cenderung mengambil porsi yang hampir sama dengan sarapan saat makan siang."Dengan membatasi kalori saat sarapan, mereka bisa memotong asupan 270 kalori dalam sehari," tutur peneliti Susan Jebb, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Peneliti juga menyarankan agar pembatasan kalori tidak boleh disepelekan. Sebab perubahan kecil bisa memberikan dampak yang besar bagi lingkar pinggang.

Sekian dulu tips dan info dari saya semoga bermanfaat dan kepada semua nara sumber saya mengucapkan terima kasih dan apabila ada penulisan yang salah dan ada penambahan maupun pengurangan saya mohon dibukakan pintu maafnya ya,,, terimakasih.
 
Sumber :
http://www.ucupr.com/read/2013/05/sarapan-porsi-kecil-ampuh-rampingkan-pinggang/
http://food.detik.com/read/2013/03/19/131916/2197836/900/perut-ramping-dan-usus-sehat-karena-yogurt
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/22/195/482831/makan-untuk-langsing
http://www.okefood.com/read/2011/05/15/195/457289/makan-untuk-langsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar