私はイエス·キリストと私の家族を愛して.

Foto saya
DKI JAKARTA, Jawa Barat, Indonesia
" love someone who is worthy and deserve to be loved ".

Rabu, 15 Mei 2013

Sedikit protein sama dengan banyak lemak.

Mengonsumsi banyak kalori tetapi sedikit yang terpakai sama dengan menimbun lemak dalam tubuh. Sama halnya dengan terlalu banyak lemak dan karbohidrat tetapi sedikit protein.

Beberapa orang diminta mengonsumsi 1000 kalori per hari, dengan jumlah protein yang berbeda. Yang mengonsumsi sedikit protein lebih susah menurunkan berat badan sama seperti orang yang mengonsumsi terlalu banyak protein.

Karena pada tubuh yang mengonsumsi sedikit protein, ada banyak kandungan kalori yang tersimpan. Jadi cara mengaturnya bukan hanya mengurangi atau menambahkan protein. Tetapi membuat perbandingan asupan protein, kalori, karbohidrat. Misal pada makanan-makanan seperti daging putih, ikan laut, yogurt, keju rendah lemak.

Dalam tubuh orang yang mengandung protein dalam jumlah rendah rata-rata terdapat 7 pon kelebihan berat badan, 13 pon pada tubuh berprotein sedang, dan 14 pon pada tubuh berprotein tinggi. Jika sama-sama menurunkan berat badan, tubuh dengan protein rendah memiliki lebih sedikit otot-otot yang bekerja untuk menguruskan badan.

Sehingga pada tubuh berprotein tinggi dan sedang, kalori mereka lebih cepat terbakar. Sedangkan kalori pada tubuh berprotein rendah, kalorinya tetap ada.

Sedangkan di negara-negara industri, diet yang dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan rendah protein tetapi tinggi lemak.

Jadi diet yang tepat adalah mengonsumsi makanan yang kaya protein yang mengurangi asupan lemak, supaya otot-otot yang bekerja membantu pelangsingan tetap bekerja maksimal.

Sekian dulu tips dan info dari saya semoga bermanfaat dan kepada semua nara sumber saya mengucapkan terima kasih dan apabila ada penulisan yang salah dan ada penambahan maupun pengurangan saya mohon dibukakan pintu maafnya ya,,, terimakasih.
 
Sumber :
http://id.prmob.net/protein/whey-protein/air-dadih-455613.html
http://www.healthy-diet-shakes.com/healthy-eating-guide.html
http://www.healthy-diet-shakes.com/healthy-eating-guide.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Gizi_seimbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar